Multipolar Technology Dorong Digitalisasi Bisnis

Multipolar Technology Dorong Digitalisasi Bisnis
Ilustrasi digitalisasi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Multipolar Technology menghadirkan platform digital siap pakai VisionDG guna memudahkan dan mempercepat tersedianya layanan berbasis digital, untuk menunjang proses bisnis dan operasional.

VisionDG adalah platform digital yang berbasiskan microservices, dibangun melalui proses agile development dan berjalan di atas platform digital container.

Solusi ini terintegrasi dari back end hingga front end sehingga akselerasi transformasi digital dengan ekosistem digital sudah ada dapat dilakukan dengan lincah, mudah dan cepat.

“Melihat kondisi pandemi sekarang ini dan ke depannya, kami optimistis solusi berbasis digital masih sangat dibutuhkan untuk bisa menjangkau dan melayani konsumen di mana saja dan kapan saja tanpa perlu kontak fisik atau tatap muka secara langsung," kata Achmad Fakhrudin, Head of e-Channel Solution PT Multipolar Technology Tbk, dalam keterangan tertulis.

"Inovasi layanan berbasis digital tentunya bisa menjadi sumber pendapatan baru, tidak saja dari channel yang disediakan oleh perusahaan namun juga dari institusi lain yang bekerja sama dengan perusahaan tersebut."

Transformasi digital yang dilakukan oleh satu institusi bisa berbeda dengan institusi lain di level teknis.

Tantangannya ialah bagaimana merancang strategi transformasi yang sesuai dan tepat guna agar tidak membebani organisasi dan sumber dayanya.

“Untuk itu kami menyiapkan platform digital VisionDG dengan komponen-komponen yang dibutuhkan dalam menjalankan inisiatif digital seperti API (Application Programming Interface) Management, Mobile Apps, Online Customer Onboarding, Transaction serta Loyalty system,” tambah Achmad.

Multipolar Technology menghadirkan platform digital siap pakai VisionDG guna memudahkan dan mempercepat tersedianya layanan berbasis digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News