Mulyadi Jayabaya Akhirnya Dukung Rano-Embay

Mulyadi Jayabaya Akhirnya Dukung Rano-Embay
Mulyadi Jayabaya. Foto: dok jpnn

jpnn.com - TANGERANG – Mulyadi Jayabaya akhirnya memutuskan kembali ke kandang dengan mendukung calon yang diusung PDI Perjuangan, Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Dukungan itu dinyatakannya saat menghadiri Rapat Kerja Khusus (Rakerdasus) DPD PDIP Provinsi Banten di Hotel Istana Nelayan, Tangerang, Jumat (14/10). 

“Alhamdulillah, JB (panggilan Mulyadi Jayabaya) kembali ke jalan yang benar dukung RK-MULYA. Allahu Akbar,” kata Embay Mulya Syarief melalui pesan singkat.

Keputusan mantan bupati Lebak dua periode itu memang tak disangka-sangka. Pasalnya, sejak awal dia selalu memperlihatkan sikap bersebrangan dengan Rano.

Keduanya sempat bersaing memperebutkan tiket calon gubernur PDIP. Ketika Rano akhirnya keluar sebagai pemenang, JB tak mau memberikan dukungan. Dia pun berkali-kali menyatakan sudah siap dikeluarkan dari PDIP karena sikapnya tersebut.

Parahnya lagi, JB kemudian terang-terangan mendukung pasangan yang menjadi rival Rano, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Bahkan namanya sudah tercantum dalam susunan tim pemenangan pasangan yang diusung Golkar-Demokrat dan sejumlah partai lain itu. (Aas/dil/jpnn)

TANGERANG – Mulyadi Jayabaya akhirnya memutuskan kembali ke kandang dengan mendukung calon yang diusung PDI Perjuangan, Rano Karno-Embay Mulya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News