JPNN.com

Munas Golkar Minus Sumbar ?

Sabtu, 03 Oktober 2009 – 08:26 WIB
Munas Golkar Minus Sumbar ? - JPNN.com
Munas Golkar Minus Sumbar ?
PEKANBARU -- Hingga kemarin, panitia Munas Partai Golkar yang akan digelar di Pekanbaru, Riau, belum menghubungi para pengurus partai yang ada di wilayah Sumatera Barat, khususnya dari DPD I Provin­si Sumbar, DPD II Kota Padang dan Kabupaten Pariaman. Para pengurus di wilayah yang diterpa gempa itu juga belum memberikan konfirmasi, apakah mereka bisa hadir atau tidak di acara tersebut. Panitia berempati terhadap bencana yang terjadi di sana, sehingga tidak mau tergesa-gesa menghubungi jajaran pengurus partai yang masih dirundung kesedihan itu.

‘’Kita belum mengontak mereka karena memang keadaan disana masih tidak stabil. Kepastian datang atau tidak, pada saat regis­trasi peserta Munas yaitu 4 Oktober mendatang,’’ ujar Koordinator bidang Humas Munas, Abu Bakar Siddik kepada JPNN.

Ditanya apakah dalam forum Munas yang dihadiri 2000 peserta itu nanti akan dilakukan penggalangan dana untuk korban gempa, Abu mengatakan, bisa saja itu dilakukan. Hanya saja diakui, acara penggalangan dana tidak ada dalam susunan agenda. Namun dikatakan, acara-acara yang sifatnya kondisional tetap bisa dilakukan meski tidak terdapat di daftar acara.

Abu menegaskan, meski ada bencana gempa yang menyedot perhatian publik, Munas tetap akan digelar 4-7 Oktober. Meski ada usulan agar Munas diundur seperti disampaikan Bakal Calon Ketum Golkar Yudi Cris­nandi, Abu menyebutkan bahwa hingga dua hari menjelang jadwal pelaksanaan Munas, tidak ada intruksi dari DPP pusat untuk diundur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...