Munchen Unggul, Gomez Kejar Messi

Munchen Unggul, Gomez Kejar Messi
Munchen Unggul, Gomez Kejar Messi
MADRID—Posisi bomber Barcelona Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champion dengan 14 gol belum sepenuhnya aman. Pasalnya torehan itu bisa saja disalip oleh striker Bayern Munchen, Mario Gomez, yang kini mendekat dengan 13 poin.

Gol terakhir Gomez dilesakkan ke jala Iker Casillas saat Munchen mempermalukan Real Madrid dalam laga leg kedua Liga Champions di Santiago Barnabeu, Kamis (26/4) dini hari.

Gomez masih akan bertarung di partai final saat timnya menjamu Chelsea di Allianz Arena 19 Mei mendatang. Jika striker 33 tahun ini  mencetak dua gol dalam laga tersebut, secara otomatis pemain timnas Jerman ini akan menjadi pendulang gol terbanyak musim ini.

Sementara Messi tak mungkin menjauh karena Barca telah terusir dari liga. Demikian halnya Ronaldo yang kini di posisi ketiga dengan koleksi  10 gol juga tidak mungkin lagi mengejar karena Madrid telah tersingkir.

MADRID—Posisi bomber Barcelona Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champion dengan 14 gol belum sepenuhnya aman. Pasalnya torehan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News