Muncikari O dan F Tak Kenal NM, tapi PR adalah Finalis Miss Indonesia

Muncikari O dan F Tak Kenal NM, tapi PR adalah Finalis Miss Indonesia
Ilustrasi. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dua muncikari berinisial F dan O, yang diamankan Bareskrim Polri ternyata tak mengenal artis NM. Germo itu hanya mengenal PR, yang tak lain adalah finalis Miss Indonesia. Mereka ditangkap Bareskrim Polri di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (11/12) malam.

"O dan F ini sudah saling kenal. O dan F hanya kenal PR. Mereka tidak kenal NM," kata Osner Johanson Sianipar, pengacara O dan F, Jumat (11/12) di Mabes Polri.

Dia menjelaskan, O hanya bekerja di sebuah club. Memang, kata dia, O  sering melayani beberapa tamu yang minta dicarikan teman wanita. "Jadi O menyampaikan ke F, kemudian F meneruskan ke PR. Dan PR ini bukan artis, dia itu seperti info yang beredar, finalis Miss Indonesia," ujar Osner.

Soal dugaan keterlibatan artis lain, Osner mengaku belum mengetahuinya. Dia pun mengaku belum mengetahui apakah kliennya mengenali muncikari Robby Abbas, yang sudah lebih dulu diringkus Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Dua muncikari berinisial F dan O, yang diamankan Bareskrim Polri ternyata tak mengenal artis NM. Germo itu hanya mengenal PR, yang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News