Muncul Rumor Praveen/Melati Terdegradasi, Begini Respons PBSI

Muncul Rumor Praveen/Melati Terdegradasi, Begini Respons PBSI
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat berlaga menghadapi wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Selasa (1/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Beredarnya surat pemanggilan kesehatan kepada sejumlah pebulu tangkis pelatnas Cipayung sempat menghebohkan dunia maya.

Hal itu terjadi karena dalam surat tersebut tidak ada nama Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, serta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sontak warganet mempertanyakan apakah tidak adanya nama PraMel dan HafGlo karena keduanya terkena degradasi dari PBSI.

Induk organisasi tepok bulu di Indonesia itu mengungkapkan kalau surat pemanggilan tersebut belum benar adanya.

Kabid Humas PBSI Broto Happy Wondomisnowo mengatakan kalau sekarang PBSI belum menentukan siapa pemain yang terdegradasi dan promosi.

Pasalnya, saat ini PBSI baru selesai melakukan seleksi kepada beberapa calon atlet yang selanjutnya menghuni pelatnas Cipayung.

"Sejauh ini, info yang diterima tim Humas menyangkut pemanggilan dan pemulangan pemain ke klub belum ada. Surat keputusan promosi dan degradasi juga belum ada," ungkap Broto saat dihubungi oleh JPNN.com.

Sejatinya ada kerugian apabila nantinya Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria tidak menghuni Pelatnas Cipayung.

Belakangan ini muncul rumor bahwa ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terkena degradasi. PBSI merespons begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News