Muncul Teaser X7, BMW Klaim Bawa Kemewahan Berbeda

Muncul Teaser X7, BMW Klaim Bawa Kemewahan Berbeda
Teaser BMW X7. Foto: Twitter @BMW

jpnn.com - Jelang debut resmi, seperti biasa BMW tidak ketinggalan merilis gambar teaser X7 sebelum dibuka di lantai Los Angeles Auto Show.

Tidak seutuhnya jelas, gambar yang diunggah lewat akun resmi BMW di Twiiter dibuat siluet sebagian namun sebagian lain terlihat jelas desain fascia yang ditampilkan BMW X7. Tak terlalu jauh dari konsep X7 iPerformance.

Desain gril khas BMW namun lebih besar beserta bilah vertikal, kemudian diapit lampu utama yang ramping dengan day time running light (DRL).

Tampil maskulin selalu jadi perhatian desainer BMW. paling gampang mencirikannya dari bentuk bergelombang di kap mesin. Lubang angin juga berukuran besar yang ditarik menyatu kiri dan kanan.

BMW hanya resmi membuka tampilan ekstrior, sementara interior masih tertutup. Tapi sejumlah sumber banyak menyebutkan area kabin bakal banyak membawa unsur dari model Z4 terbaru dan Seri 8.

Unsur-unsur tersebut bisa dilihat peralatan entertainmen mobil beserta teknologi yang dibawa, juga tata letaknya kemungkinan mengadopsi racikan X5.

Jelang debut resmi, seperti biasa BMW tidak ketinggalan merilis gambar teaser X7 sebelum dibuka di lantai Los Angeles Auto Show.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News