Murid Kelas 3 SD Dihamili Paman Sendiri

Murid Kelas 3 SD Dihamili Paman Sendiri
Murid Kelas 3 SD Dihamili Paman Sendiri
BALIKPAPAN - Paman yang satu ini bisa disebut tak punya hati nurani. Bagaimana tidak, keponakannya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) sebut saja Irni (12), disetubuhi hingga mengandung dan kini usia kehamilannya menginjak lima bulan lebih.

Bukan hanya itu, Irni menyandang keterbelakangan mental, kondisi ini tentu saja semakin menambah risiko kehamilan nantinya. “Korban diketahui hamil setelah dilakukan pemeriksaan dokter,” terang Kapolres Balikpapan, AKBP Sabar Supriyono melalui Kasatreskrim AKP Gendut Supriyanto, Kamis (26/5).

Janin yang dikandung Irni diduga hasil hubungan badan pamannya berinisial ST (38). Pamannya itu diduga melakukan menyetubuhi Irni beberapa kali. ST ditangkap

anggota Satreskrim Polres Balikpapan menyusul laporan ibu Irni pada Senin (23/5) lalu.

Selang beberapa saat setelah menerima laporan, ST ditangkap di kawasan Balikpapan Selatan tak jauh dari tempat tinggal Irni. Setelah dilakukan visum di RS Bhayangkara Polda Kaltim, murid SD kelas 3 itu hamil dengan usia kehamilan menginjak lima bulan. Aksi tak pantas dilakukan ST itu awalnya terjadi Januari 2011 lalu.

BALIKPAPAN - Paman yang satu ini bisa disebut tak punya hati nurani. Bagaimana tidak, keponakannya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah dasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News