Selasa, 22 Januari 2019 – 13:05 WIB

Murid SD Temukan Lima Paket Sabu-sabu di Pos Jaga Sekolah

Minggu, 13 Januari 2019 – 19:04 WIB
Murid SD Temukan Lima Paket Sabu-sabu di Pos Jaga Sekolah - JPNN.COM

jpnn.com, MUARABUNGO - Bhabinkamtibmas Pasir Putih, Bripka Ikrom mengatakan sebanyak lima paket narkoba jenis sabu-sabu ditemukan di Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kelurahan Pasir Putih, Kabupaten Bungo, Jambi.

Barang haram ini ditemukan salah satu murid SD yang sedang bermain saat jam istirahat pada Kamis (10/1) lalu.

"Pihak sekolah yang melaporkan adanya temuan itu ke Polsek Kota Muara Bungo. Barang haram ini ditemukan dalam pos jaga sekolah. Dari temuan itu, terdapat satu plastik yang diduga sabu," ucap Bripka Ikrom seperti dilansir Jambi Ekspres hari ini.

Setelah menerima laporan tersebut, Polsek Kota Muaro Bungo kemudian menurunkan petugas untuk melakukan pengecekan kembali di sekolah tersebut. Ternyata kembali ditemukan bungkusan plastik serupa.

"Setelah melakukan pengecekan ulang, petugas kembali menemukan satu kantong berisikan lima paket sabu. Diperkirakan beratnya sekitar 2 gram," tutup Bripka Ikrom.

Kasat Resnarkoba Polres Bungo, IPTU Septa Badoyo membenarkan adanya temuan ini. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan siapa pemilik barang haram tersebut.

"Memang benar, pihak Polsek Kota sudah melimpahkan kasus ini kepada kita. Kita akan berusaha mencari keberadaan pemilik barang haram tersebut," ucap IPTU Septa Badoyo. (ptm)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar