Musim Depan jadi Musim Terakhir Gerrard

Musim Depan jadi Musim Terakhir Gerrard
Steven Gerrard. Foto: ESPNFC

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT – Gelandang LA Galaxy dan legenda Liverpool Steven Gerrard menyatakan tahun depan akan menjadi musim terakhirnya bermain sepakbola.

Kontrak Gerrard dengan klub MLS itu akan berakhir pada 2016 dan pemain 35 tahun itu berharap hasil yang lebih baik di musim keduanya setelah musim LA Galaxy berakhir usai dikalahkan Seattle Saunders minggu lalu.

Kekalahan itu kembali menunda impian Gerrard untuk mendapatkan gelar liga domestik, trofi yang tak pernah ia dapatkan selama berseragam Liverpool.

“Tahun depan bisa menjadi musim terakhirku sebagai pemain sepakbola,” kata Gerrard kepada situs LA Galaxy seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya senang berada di posisi yang tinggi. Ini merupakan musim yang panjang dan saya berada di sini empat bulan bulan terakhir, namun tentunya saya akan lebih baik di tahun depan,” ujar Gerrard.(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT – Gelandang LA Galaxy dan legenda Liverpool Steven Gerrard menyatakan tahun depan akan menjadi musim terakhirnya bermain sepakbola.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News