Musra Jogja Dukung Budiman Sudjatmiko Menjadi Capres 2024

Musra Jogja Dukung Budiman Sudjatmiko Menjadi Capres 2024
Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar di Yogyakarta pada Minggu (29/1/2022) dukung Budiman Sudjatmiko menjadi Capres 2024. Foto: Dok Musra Jogja

jpnn.com, YOGYAKARTA - Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar di Yogyakarta pada Minggu (29/1/2022) berjalan lancar. Di sela-sela acara tersebut Musra Yogyakarta memberi apresiasi kepada Presiden Joko Widodo.

Dalam Musra tersebut, selain mengapresiasi kerja-kerja Presiden Jokowi, mereka juga memunculkan nama tokoh aktivis 1998 Budiman Sudjatmiko sebagai Calon Presiden 2024.

Menurut peserta Musra di Yogyakarta tersebut Budiman Sudjatmiko sangat tepat menjadi Capres 2024.

"Kami rakyat Indonesia mengapresiasi kepemimpinan Bapak Joko Widodo, sebagai kepala negara yang sampai saat ini telah melakukan program-program yang pro terhadap rakyat," ujar Arvindo Noviar selaku inisiator Musra ke XII tersebut.

"Kami turut serta memberikan apresiasi dari hati dari pikiran kami untuk Mas Budiman Sudjatmiko sebagai calon presiden 2024," ujar tambahnya.

Ia melanjutkan bahwa menurut peserta musra bahwa Budiman Sudjatmiko merupakan tokoh yang sangat peduli dengan Desa.

"Oleh karena itu, kami menyatakan bahwa Budiman Sudjatmiko harus maju sebagai calon presiden 2024," ujarnya.

Ditambah dari pantauan media hari ini, sejumlah baliho yang mendukung Budiman Sudjatmiko menjadi Capres di 2024 bertebaran di seluruh Yogyakarta.(dkk/jpnn)

Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar di Yogyakarta pada Minggu (29/1) berjalan lancar. Di sela-sela acara itu Musra Yogyakarta mengapresiasi Presiden Jokowi.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News