Mustika Land Menggandeng Lamudi untuk Memasarkan Perumahan Murah di Karawang

Mustika Land Menggandeng Lamudi untuk Memasarkan Perumahan Murah di Karawang
Penandatanganan kerja sama antara Lamudi dengan Mustika Land. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Lamudi ditunjuk menjadi mitra eksklusif pemasaran dan penjualan dari proyek Mustika Village Karawang (MVK), Jawa Barat, yang dikembangkan oleh Mustika Land.

Kerja sama antara Lamudi dengan Mustika Land, merupakan sebuah perwujudan dari komitmen Lamudi dalam memberikan opsi bagi para pencari properti dalam pencarian properti dengan harga terjangkau.

Data dari Lamudi menunjukkan bahwa di Semester-I 2021 para pencari properti di situs Lamudi.co.id (30,14 persen) memiliki preferensi terhadap rumah yang berada dalam kisaran harga Rp 100 juta sampai Rp 400 juta.

"Mayoritas dari pengguna aplikasi kami memiliki preferensi pada properti dengan harga terjangkau. Kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para pencari properti demografis generasi Z dan milenial yang mencari properti," kata CEO Lamudi.co.id Mart Polman, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Kamis.

"Kerja sama yang kami jalin dengan Mustika Land dilatarbelakangi oleh keyakinan kami akan kualitas perumahan milik Mustika Land, dan pengalaman yang mereka peroleh selama 30 tahun lebih dalam pembangunan proyek perumahan dengan harga terjangkau."

Pernyataan itu didukung oleh data dari Lamudi yang mengatakan bahwa mayoritas para pencari properti di Lamudi berada dalam kisaran umur 25-34 tahun yang terdiri dari 30 persen dan diikuti oleh kisaran 18-24 tahun sebanyak 26,7 persen.

Data Lamudi menunjukkan bahwa Karawang berada pada angka pencarian 2,62 persen pada 2021, meningkat 1,07 persen dari 1,55 persen pada 2020.

Kerja sama keduanya dilatarbelakangi oleh kemampuan Lamudi sendiri untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.

Lamudi ditunjuk menjadi mitra eksklusif pemasaran dan penjualan dari proyek Mustika Village Karawang (MVK) milik Mustika Land.