Musuh Semakin Jauh

Musuh Semakin Jauh
Striker Real Madrid, Christiano Ronaldo. Foto: Getty Images
MADRID - Real Madrid semakin jauh meninggalkan rival abadinya Barcelona dalam perburuan gelar di Liga Primera Spanyol. Mereka unggul sepuluh angka menyusul kemenangan atas Levante 4-2 (1-1) di Santiago Bernabeu, kemarin dini hari.

   

Memang, kompetisi masih panjang, tetapi sepanjang sejarah perburuan gelar di Liga Primera, gap paling jauh antara dua tim teratas yang bisa dikejar adalah delapan poin pada 2003-2004. Barca butuh keajaiban untuk mengejar Real yang memimpin dengan 58 poin.

   

Unggul jauh, tidak membuat entrenador Real Jose Mourinho cepat puas. "Masih banyak poin yang diburu. Kami butuh 39 poin untuk memastikan gelar, itu artinya 13 kemenangan," bilang Mourinho, seperti dikutip AFP.

   

Justru, Mourinho memperingatkan pasukannya agar tidak boleh kehilangan konsentrasi. "Keunggulan seperti ini kadang membuat banyak tim lengah. Tetapi, itu tidak boleh terjadi di sini. Kami harus tetap bermain dengan semangat yang sama," kata Mourinho.

   

MADRID - Real Madrid semakin jauh meninggalkan rival abadinya Barcelona dalam perburuan gelar di Liga Primera Spanyol. Mereka unggul sepuluh angka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News