Mutiara Hitam Sempurna

Boaz Top Skor, Pemain Terbaik dan Menang Atas All Stars 2-1

Mutiara Hitam Sempurna
Striker Persipura Boaz Solossa mengangkat throphy ISL 2010/2011. Foto:Gamel/CenderawasihPos
JAYAPURA- Champions take it All, itulah kalimat yang pantas diberikan kepada Persipura. Juara kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011 telah direbut dua pekan lalu. Sedangkan top skor diraih Boaz Solossa pekan lalu, dan tadi malam di hadapan puluhan ribu suporter Persipura ketua Badan Liga Indonesia Andi Darussalam mengumumkan Boaz Solossa menjadi pemain terbaik musim ini.

Gelar yang diraih Persipura ini kian membuat anak-anak Persipura bangga setelah sebelumnya menaklukkan bintang-bintang ISL yang tergabung dalam All Stars di laga bertajuk perang bintang.

Boaz Solossa yang telah mengukuhkan sebagai top skor musim ini terpilih sebagai pemain terbaik mengalahkan dua kandidat lainnya, Bambang Pamungkas dan Aldo Baretto dan berhak atas sepatu emas.

Para pemain dan pelatih serta oficialpun bersukacita  memamerkan piala yang diraih dengan mengarahkan mengelilingi stadion. Sebelumnya setiap pemain dipanggil satu persatu ke atas panggung dalam proses penyerahan piala dan secara bergiliran pemain saling memeluk dan mencium piala yang musim lalu diperoleh Arema tersebut. 

JAYAPURA- Champions take it All, itulah kalimat yang pantas diberikan kepada Persipura. Juara kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News