Muzani Berharap Gerindra dan Prabowo Menang Lagi di Bekasi pada Pemilu 2024

Muzani Berharap Gerindra dan Prabowo Menang Lagi di Bekasi pada Pemilu 2024
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat konsolidasi bersama kader parpolnya di Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/2/2023). Foto: dokumentasi DPP Gerindra

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan terima kasih kepada setiap pengurus ranting dan PAC se-Kabupaten Bekasi yang sudah berjasa dalam membesarkan partai pimpinan Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Muzani saat menghadiri rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra sekaligus konsolidasi di Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/2).

Muzani bersyukur karena pada usia ke 15 tahun, Gerindra tumbuh menjadi partai terbesar kedua dan pemenang di Kabupaten Bekasi.

"Saya berharap di 2024 nanti, Prabowo kembali menang di sini. Kursi legislatifnya bertambah, bupatinya dari Gerindra," kata Muzani di hadapan kader Gerindra.

Pada kesempatan itu, Muzani sempat berdialog dengan Nanang, satpam sebuah pabrik yang juga salah satu Ketua PAC Kabupaten Bekasi.

Menurut Muzani, Nanang adalah bukti bahwa Partai Gerindra menjadi besar karena kerja-kerja dari rakyat kecil.

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu menyebut Nanang adalah salah satu contoh yang selalu setia berjuang untuk Gerindra dan Prabowo. Meski bekerja siang malam sebagai satpam, ketua PAC itu masih sanggup berpikir dan bekerja untuk bangsa dan negaranya.

"Inilah Partai Gerindra. Partai ini menjadi besar karena orang-orang seperti Nanang, bukan orang-orang elite, tetapi orang yang berasal dari bawah," ujar Muzani.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani berharap partainya dan Prabowo Subianto menang lagi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News