Naagin, Kisah Balas Dendam yang Berujung Cinta  

Naagin, Kisah Balas Dendam yang Berujung Cinta  
Serial India, Naagin. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Serial India berjudul Naagin menjadi tayangan terbaru ANTV untuk menemani pemirsanya bersantai di rumah.

Naagin bercerita tentang dendam seorang anak atas kematian orang tuanya akibat ketamakan manusia.

Dibintangi oleh Mouni Roy dan Arjun Bijlani, yang juga dikenal dalam serial Ishq Mein Marjawan, Naagin tayang di ANTV mulai hari ini Selasa (1/12) pukul 13.30 WIB.

Serial Naagin diproduksi oleh Ekta Kapoor yang juga memproduksi serial-serial India populer seperti Jodha Akbar dan Chandranandini.

“Di negara asalnya pun Naagin mendapatkan cukup banyak penghargaan. Selain beberapa faktor diatas, keterlibatan Arjun Bijlani yang telah dikenal lewat serial Ishq Mein Marjawan juga menjadi salah satu alasan kami menayangkan serial ini,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/11).

Naagin mengisahkan tentang seorang gadis bernama Shivanya (Mouni Roy) yang merupakan “Iccha-dhaari Naagin” yaitu sesorang yang bisa merubah bentuk dari ular menjadi manusia.

Orang tuanya dibunuh oleh sekelompok orang 25 tahun lalu, dan sekarang dia datang ke kehidupan mereka untuk balas dendam.

Shivanya menyamar ke rumah mereka sebagai pembantu dengan tujuan membunuh mereka. Di rumah itu ia bertemu dengan Ritik (Arjun Bijlani) yang jatuh cinta kepadanya.

Serial India, Naagin bercerita tentang dendam seorang anak atas kematian orang tuanya akibat ketamakan manusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News