Nadal Perpanjang Rekor

Nadal Perpanjang Rekor
Nadal Perpanjang Rekor
MONTE CARLO - Rekor kejayaan Rafael Nadal di Monte Carlo Masters bertambah panjang. Petenis nomor satu dunia itu belum terkalahkan di turnamen lapangan tanah liat itu sepanjang 37 laga.

 

Hasilnya, dia mencatat tujuh gelar beruntun di arena yang sama. Nadal memastikan gelar tersebut setelah menundukkan kompatriotnya David Ferrer dua set langsung, 6-4, 7-5. Kemenangan dalam pertandingan yang berdurasi 2 jam 16 menit itu membuat Nadal cuma kehilangan satu set menuju gelarnya.

 

Tahun lalu, Nadal sudah membuat rekor di Monte Carlo Masters dengan meraih gelar keenam secara beruntun. Dia menjadi satu-satunya petenis yang mampu meraih prestasi tersebut di sejak era terbuka digelar. Dengan gelar ketujuh secara beruntun, dia membuktikan julukan Raja Lapangan Tanah Liat masih layak disandangnya.

 

"Saya bukanlah orang yang tak terkalahkan, bahkan di lapangan tanah liat. Masih banyak yang harus diperbaiki dalam beberapa waktu ke depan. Itu berarti masih ada ruang untuk peningkatan. Saya harap itu segera saya dapat," kata Nadal.

 

MONTE CARLO - Rekor kejayaan Rafael Nadal di Monte Carlo Masters bertambah panjang. Petenis nomor satu dunia itu belum terkalahkan di turnamen lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News