Nadal Terjungkal di Perempat Final

Australia Open 2015

Nadal Terjungkal di Perempat Final
foto: ndtv

jpnn.com - MELBOURNE- Pupus sudah ambisi Rafael Nadal merebut gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Pasalnya, langkah petenis peringkat ketiga dunia itu hanya sampai di babak perempat final.

Itu terjadi setelah Nadal dipaksa mengakui ketangguhan Tomas Berdych dengan skor 2-6, 0-6, 6-7 dalam laga yang dilangsungkan di Rod Laver Arena, Selasa (27/1) siang WIB.

Kekalahan itu memberikan kerugian ganda bagi Nadal. Di satu sisi, petenis asal Spanyol itu gagal mendapatkan modal bagus untuk mengarungi sisa turnamen sepanjang 2015 ini.

Di sisi lain, dominasi Nadal atas Berdych akhirnya patah. Sebelumnya, Nadal selalu berhasil mempermalukan Berdych dalam 17 pertandingan yang sudah dilangsungkan.

Sementara itu, kemenangan tersebut membuat Berdych terhindar dari status sebagai petenis pertama yang menelan 18 kekalahan beruntun melawan satu pemain. Di babak semifinal, Berdych bakal menunggu pemenang antara Andy Murray kontra Nick Kyrgios. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Abaikan Tekanan Suporter

MELBOURNE- Pupus sudah ambisi Rafael Nadal merebut gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Pasalnya, langkah petenis peringkat ketiga dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News