Nadine Alexandra Trauma Binatang Kecil

Nadine Alexandra Trauma Binatang Kecil
Nadine Alexandra Trauma Binatang Kecil
JAKARTA - Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames kemarin (5/6) merelakan kulit putihnya tersengat panasnya matahari dan berbagai binatang kecil saat cewek 20 tahun itu mengunjungi Suaka Margasatwa Pulau Rambut di Kepulauan Seribu. Dia di sana tidak bersenang-senang, tapi untuk kampanye penyelamatan lingkungan.

"Rasanya gosong, kepanasan, capek, keringetan. Udah gitu, digigit habis-habisan sama nyamuk, terus geli ngeliat kepiting, kecoa segala macem. Tapi, over all itu pengalaman yg beda dan menyenangkan banget," katanya setelah melakukan aksi penanaman pohon dan membersihkan sampah di kawasan tersebut.

Nadine mengaku takut dengan segala macam binatang berukuran mini karena trauma. Sebab, ada binatang yang nyaris masuk ke telinganya saat dia kanak-kanak. "Kalau yang besar-besar, aku masih berani. Tapi, kalau yang kecil-kecil, aku takut dan sedikit jijik. Makanya aku takut sama kepiting, semut, dan kecoa," terang Nadine, lantas tertawa.

Cewek kelahiran Inggris itu mengaku rela melakoni itu semua demi memberikan contoh kepada generasi muda Indonesia. "Mungkin kunjungan aku ke sini bisa dicontoh sama anak-anak muda di Indonesia, khususnya di Jakarta, supaya mereka memulai dari dirinya sendiri berhenti membuang sampah sembarangan," terang Nadine.

JAKARTA - Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames kemarin (5/6) merelakan kulit putihnya tersengat panasnya matahari dan berbagai binatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News