Nadine Chandrawinata Tolak Main Sinetron

Nadine Chandrawinata Tolak Main Sinetron
Nadine Chandrawinata Tolak Main Sinetron
NADINE Chandrawinata enggan bermain sinetron, terlebih yang kejar tayang alias stripping. Gadis berdarah Jerman ini, tidak mau hari-harinya habis di lokasi syuting. Bayaran tinggi, tak lantas membuatnya tergiur. Dara berusia 26 tahun ini mengungkapkan, kedua adik kembarnya Marcel dan Mischa Chandrawinata kerap bercerita tentang asyiknya bermain sinetron. Termasuk, soal bayaran yang mencapai jutaan per episodenya. Namun Nadine mengaku, belum juga tertarik terjun ke dunia sinetron.

"Kalau kata adik-adik aku (main sinetron) memang menyenangkan. Tapi aku tipikal orang yang nggak betah diam di satu tempat, sukanya jalan. Jadi pasti nggak tahan kalau harus nunggu syuting berjam-jam," katanya.

Itu sebabnya, sejumlah tawaran sinetron yang datang ditolaknya. Dia mengaku tidak menyesal melewatkan tawaran yang justru dinantikan banyak aktris tersebut. "Aku belum berminat main sinetron. Mungkin nanti, nggak sekarang," imbuhnya.

Putri sulung dari tiga bersaudara ini, memilih tetap fokus di dunia film. Proses syuting yang tidak banyak memakan waktu, menjadi alasan utama dirinya memilih berakting dalam film ketimbang sinetron. "Akting itu bagian dari hidup aku. Akting itu bagian dari seni," pungkasnya. (eos)

NADINE Chandrawinata enggan bermain sinetron, terlebih yang kejar tayang alias stripping. Gadis berdarah Jerman ini, tidak mau hari-harinya habis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News