Nadine Siap Berlaga di Miss Universe 2011

Nadine Siap Berlaga di Miss Universe 2011
Nadine Alexandra Dewi Ames. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Dini hari tadi (20/8) Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames meninggalkan Jakarta untuk menuju Sao Paulo. Di ibu kota Brazil tersebut dia bakal mengikuti serentetan jadwal yang terkait dengan pemilihan Miss Universe 2011. Mulai pemotretan hingga jamuan makan malam.

Acara puncak Miss Universe sendiri berlangsung pada 12 September mendatang. Sebanyak 89 perempuan dari berbagai belahan dunia bakal beradu kemampuan dan bakat demi meraih selempang perempuan tercantik sejagat.

"Semua pasti berharap menang. Tapi, pesaing terberat tentu kontestan dari Amerika Latin," kata Nadine ketika ditemui saat persiapan beberapa waktu lalu.

Nadine sendiri mengaku memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi dalam keikutsertaannya kali ini. Karena itu, cewek 21 tahun tersebut tak mau perhatian dan energinya tersedot oleh berbagai pro-kontra yang muncul. Dia hanya ingin fokus dalam kompetisi demi memperkenalkan berbagai kelebihan Indonesia kepada dunia. (fed/c2/any)

JAKARTA - Dini hari tadi (20/8) Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames meninggalkan Jakarta untuk menuju Sao Paulo. Di ibu kota Brazil tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News