Nadine Waworuntu Ketagihan Naik Panggung

Nadine Waworuntu Ketagihan Naik Panggung
Nadine Waworuntu. Foto: Facebook.
JAKARTA - Nadine Emmanuella Waworuntu, atau yang lebih dikenal dengan nama Nadine Waworuntu, mengaku bahwa dirinya saat ini ketagihan untuk bernyanyi dan tampil di atas panggung. Putri sulung diva Indonesia, Ruth Sahanaya ini, mengatakan bahwa sebenarnya ia tak berniat untuk mengikuti jejak sang ibunda.

"Tetapi sejak ikut Idola Cilik, akhirnya aku jadi ketagihan naik panggung. Jadi asyik banget dan dapet 'feel'-nya. Aku merasa enjoy banget," ungkap Nadine, saat ditemui di EX, Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (14/11).

Gadis kelahiran 25 Juli 1995 itu akhirnya juga terjun ke dunia musik, mengikuti jejak sang mama. Menurutnya, sang mama sangat mendukung pilihannya untuk menjadi penyanyi. "Mama menasehati, ada aturan kalau menjadi penyanyi. Harus disiplin, dan ada hal-hal tertentu yang boleh (dilakukan) dan tidak boleh," paparnya.

Sementara itu, Nadine juga menceritakan bahwa dirinya sudah beberapa kali berkesempatan duet dengan sang mama. "Aku sudah beberapa kali duet sama Mama. Mama sering mengajarkan aku teknik menyanyi. Kata Mama, kalau jadi penyanyi profesional, harus jaga stamina. Supaya suara yang dikeluarkan juga bagus," paparnya.

JAKARTA - Nadine Emmanuella Waworuntu, atau yang lebih dikenal dengan nama Nadine Waworuntu, mengaku bahwa dirinya saat ini ketagihan untuk bernyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News