Nah, Kapolri Sudah Tonton Video Curhat Freddy Budiman...Apa Isinya?

Nah, Kapolri Sudah Tonton Video Curhat Freddy Budiman...Apa Isinya?
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku sudah terima dua rekaman video testimoni Fredi Budiman dari Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) Yasonna Laoly. Rekaman tersebut bahkan sudah ditonton oleh Tito.

Tito mengatakan, ada dua rekaman yang diterimanya dari Yasonna. Rekaman pertama berdurasi satu menit. Dan kedua berdurasi 10 menit.

"Video sudah kami terima kemarin. Sudah dari Menkumham langsung diserahkan ke saya. Saya tidak akan menjelaskan secara detail. Yang jelas itu hanya berisi tentang keterangan Fredi saat dia ditanya oleh seseorang dan dia menjelaskan aktivitas dia. Dia merasa bersalah dan semacamnya," kata Tito di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/8).

Tito menjelaskan, rekaman tersebut dibuat oleh Fredi, satu hari sebelum bandar narkoba itu dieksekusi mati di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, 29 Juli silam.

"Intinya dia menyampaikan curhatannya termasuk dia bertobat. Dia merasa bersalah selama ini. Dia juga mengatakan ada hal-hal yang berlebihan yang dituduhkan kepada dia," jelas Tito. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku sudah terima dua rekaman video testimoni Fredi Budiman dari Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) Yasonna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News