JPNN.com

Nah, Ketum PAN Setuju Jokowi dan Prabowo Bertemu

Rabu, 24 April 2019 – 18:16 WIB Nah, Ketum PAN Setuju Jokowi dan Prabowo Bertemu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan setuju saja bila pertemuan antara dua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto benar-benar terjadi.

Hal ini disampaikan ketua MPR tersebut usai menghadiri pelantikan Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2019-2024, oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (24/4).

"Bagus kalau bisa," jawab Zulhas -sapaan Zulkifli Hasan ketika ditanya rencana pertemuan Jokowi dan Prabowo.

BACA JUGA: Apakah Rekonsiliasi Jokowi - Prabowo akan Digelar Jelang Idulfitri?

Namun dia tidak menjawab saat ditanya apakah dirinya ikut memfasilitasi pertemuan kedua capres tersebut. Mantan menteri kehutanan itu keburu masuk mobil meninggalkan Istana.

Pelantikan gubernur Maluku itu dihadiri sejumlah pimpinan partai koalisi pendukung, selain Zulhas dari PAN, ada Ketum Nasdem Surya Paloh dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mewakili Megawati Soekarnputri.

Sebelum pelantikan Murad, Zulhas sempat terpantau terlibat perdebatan dengan Paloh, dan Mensekab Pramono Anung. Namun, Pramono yang juga politikus PDI Perjuangan terlihat tidak begitu aktif dalam perdebatan itu.

Ketika itu, Surya Paloh tampak lebih aktif berbicara kepada Zulhas. Dia juga sempat merangkul dan mendekatkan tangannya ke dada mantan menteri kehutanan itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...