Nah Lho.. Ayah Sherina Munaf Dikira Agensi Periklanan

Nah Lho.. Ayah Sherina Munaf Dikira Agensi Periklanan
jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Kejadian lucu dialami Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf saat memamerkan kartu nama miliknya. Gara-gara tidak menggunakan label pemerintahan ataupun lambang negara dalam kartu namanya, ayah Sherina Munaf ini justru dikira dari sebuah agensi periklanan.

Kartu nama Triawan memang sangat sederhana. Dia bahkan menyebut kartu nama tersebut merupakan kartu pertama yang dimiliki embaga pemerintahan tanpa menggunakan embel-embel negara.

"Saya terima kasih sekali dibuatkan kartu nama. Mungkin lembaga pemerintah yang punya kartu nama seperti ini cuma kami. Biasanya kan ada lambang padi kapas atau burung Garuda-nya. Ini bolak balik (kartu nama) nggak ada lambangnya sama sekali," ujar Triawan saat hadir di acara launching Printerous Shop di Artotel, Jakarta, Rabu (9/9).

"Mereka yang saya kasih kartu nama sempat bingung, ini dari mana. Malah kemarin dikira produknya apa? Ada yang bilang keju, ada yang bilang agensi periklanan. Akhirnya, jati diri negara mau nggak mau harus dicantumkan di belakang. Nanti kami kasih lambang Garuda. Kalau nggak dikasih, saya disangkanya dari advertising agency," beber Triawan. (chi/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA – Kejadian lucu dialami Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf saat memamerkan kartu nama miliknya. Gara-gara tidak menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News