Naik Podium di Acropollys, Subhan Aksa Puji Tim

Naik Podium di Acropollys, Subhan Aksa Puji Tim
Naik Podium di Acropollys, Subhan Aksa Puji Tim
JAKARTA - Pereli Indonesia Subhan Aksa yang tergabung dalam Bosowa Rally Team menorehkan prestasi yang luar biasa. Bertarung di serial FIA Production World Rally Championship (PWRC) 2012, Subhan Aksa berhasil naik podium Acropolis Rally 2012 pada Minggu (27/5) malam WIB.

"Rahasia kemenangan kami ada di persiapan. Kita tidak bisa menang hanya dgn cepat. Tapi gimana hindari masalah," kata Subhan Aksa kepada JPNN via BlackBerry Messenger (BBM) dari Yunani, Selasa (29/5)

Ia mengungkapkan, kemenangan ini dipersembahkan untuk timnya Bosowa Rally Team. "Kemenangan ini buat tim yang telah membantu saya dan Semen Bosowa, sponsor yang membuat ini memungkinkan untuk diraih," ungkapnya.

Seperti diketahui, Subhan Aksa finis sebagai runner-up PWRC di bawah pereli Ukraina Valeriy Gorban. Gorban menjadi juara setelah Nicholas Fuchs (Peru) terhenti di SS20 Agil Theodori 1 akibat kerusakan mobil.

JAKARTA - Pereli Indonesia Subhan Aksa yang tergabung dalam Bosowa Rally Team menorehkan prestasi yang luar biasa. Bertarung di serial FIA Production

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News