Naikkan Target Perolehan Dana USD 120,6 Juta

Naikkan Target Perolehan Dana USD 120,6 Juta
Naikkan Target Perolehan Dana USD 120,6 Juta
JAKARTA - Permintaan saham perdana PT Buana Listya Tama Tbk, mengalami kelebihan 6,03 kali. Karena itu, perusahaan logistik nasional sektor energi, terutama minyak dan gas bumi itu menaikkan target perolehan dana menjadi USD 120,6 juta. Dengan harga penawaran saham perdana senilai Rp 155 lembar per saham.

”Minat masyarakat akan saham perdana perseroan sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa hajatan perseroan melantai bakal mendapat sambutan positif dari pelaku market,” ungkap Vicky Ganda Saputra, Executive Director of Investment Banking PT Danatama Makmur.

Vicky menyebutkan harga penawaran saham perdana tersebut ditetapkan sebesar Rp 155 per lembar. Penetapan itu hampir mendekati batasan tertinggi dari kisaran harga pada saat bookbuilding. Perseroan juga sudah melaksanakan roadshow di beberapa negara di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat selain di Indonesia.

"Kami dan perseroan sepakat untuk menetapkan harga Rp 155 per saham dan meningkatkan dana perolehan IPO hingga USD 120,6 juta, guna mengoptimalkan dana yang diterima," imbuh Vicky.

JAKARTA - Permintaan saham perdana PT Buana Listya Tama Tbk, mengalami kelebihan 6,03 kali. Karena itu, perusahaan logistik nasional sektor energi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News