Nama Dirut PLN Tunggu Proses di TPA

Nama Dirut PLN Tunggu Proses di TPA
Nama Dirut PLN Tunggu Proses di TPA
JAKARTA - Setelah melalui serangkaian fit and proper test, sembilan nama dari jajaran direksi PT PLN (Persero) diserahkan ke pemerintah untuk ditunjuk salah satu di antara mereka sebagai Direktur Utama, menggantikan Dadlan Iskan yang kini menjabat Menteri BUMN. Para direksi PLN pun menyerahkan sepenuhnya keputusan itu ke pemerintah, dalam hal ini Tim Penilai Akhir (TPA).

"Kita serahkan saja kepada Menteri BUMN siapa yang akan ditunjuk menjadi Dirut PLN. Semua jajaran PLN kan sudah diuji," ucap Direktur Operasi Indonesia Barat, Harry Jaya Pahlawan ditemui di kantornya, Selasa (25/10).

Menurutnya Harry, semua jajaran Direksi PLN yang ada saat ini tentu saja siap jika ditunjuk menjadi orang nomor satu di perusahaan strum itu, termasuk dirinya yang disebut salah satu calon kuat.

"Semuanya siap dan semuanya juga menerima dan mendukung siapa yang ditunjuk nantinya," terang Harry yang juga Ketua Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) itu.

JAKARTA - Setelah melalui serangkaian fit and proper test, sembilan nama dari jajaran direksi PT PLN (Persero) diserahkan ke pemerintah untuk ditunjuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News