Nasabah Bank Mandiri Dirampok

Nasabah Bank Mandiri Dirampok
Nasabah Bank Mandiri Dirampok
TANGERANG - Satu dari dua pelaku perampokan nasabah Bank Mandiri, dibekuk polisi usai gagal menjalankan aksinya di Jalan Siswa, samping Alun-Alun Ahmad Yani atau 100 meter dari Markas Polres Metro Tangerang, Jumat (3/6) kemarin. Tersangka Junaedi, 35, warga Bengkulu ditangkap setelah gagal merampas tas berisi uang yang dipegang Sulis, kasir pertokoan Departemen Store Borobudur Tangerang.

Sedangkan rekannya, Arfan, 35, masih dalam pengejaran polisi setelah berhasil meloloskan diri setelah aksinya gagal. Peristiwa perampokan di siang bolong itu, terjadi sekitar pukul 11.30 kemarin. Bermula ketika satpam Abdul Aziz dan Sulis, kasir Departemen Store Borobudur Tangerang mengambil uang pecahan logam Rp 6.060.000 di Bank Mandiri Cabang Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.  

Uang pecahan logam tersebut terbagi Rp 100, Rp 500, Rp 1.000 dan lembaran Rp 10.000 lalu dimasukkan ke dalam tas. Setelah itu keduanya keluar bank dengan motor. Mereka tidak sadar tengah diicar dua perampok spesialis bank yang belakang diketahui bernama Junaedi dan Arfan. Di TKP (tempat  kejadian perkara, Red) kedua pelaku langsung memepet motor yang kendarai korban.  

Sadar disampingnya adalah pelaku perampokan, Sulis yang diduduk dibelakang berteriak minta tolong ketika salah satu pelaku mencoba merampas tas yang dipegangnya. Akibatnya, tarik menarik tas berisi uang receh itu terjadi antara pelaku dengan korban. Juenadi yang saat itu dibonceng. Karena kehilangan keseimbangan, akhirnya Junaedi terjatuh.

TANGERANG - Satu dari dua pelaku perampokan nasabah Bank Mandiri, dibekuk polisi usai gagal menjalankan aksinya di Jalan Siswa, samping Alun-Alun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News