Nasdem Disarankan Himpun Kader Berkarakter

Nasdem Disarankan Himpun Kader Berkarakter
Nasdem Disarankan Himpun Kader Berkarakter
JAKARTA - Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Syafii Maarif menyarankan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menghimpun kader-kader yang berkarakter sehingga partai itu mampu menjadi lokomotif perubahan bangsa. Saran itu disampaikan Syafii ketika menerima Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem,  Hary Tanoesudibjo di Yogyakarta. 

Menurut Buya Syafii, masyarakat Indenesia saat ini menginginkan adanya perubahan, mulai dari tatanan hukum, pembenahan masalah korupsi hingga pembangunan infrastruktur yang mandek. Kata dia, perubahan ini bisa dilakukan Partai Nasdem jika diisi oleh kader yang memiliki karakter. "Tapi untuk memenuhi harapan masyarakat Partai Nasdem butuh kader yang berkarakter," kata Syafii dalam rilisnya yang diterima JPNN, Sabtu (12/5).

Syafii mengatakan, saat ini politik hanya jadi tempat mencari nafkah dan itu terlihat dari kondisi oknum anggota DPR yang penuh dengan kasus korupsi. "Kalau ada anggota dewan yang keluar dari DPR, itu merupakan warga negara yang baik dan kelakuan partai-partai yang ada di parlemen saat ini tidak ada bedanya, partai besar maupun kecil sama saja," imbuhnya.

Dikatakannya, pembenahan dibutuhkan tidak hanya di tingkat pusat tapi harus sampai ke daerah-daerah. Karenanya dibutuhkan kader-kader yang benar-benar punya komitmen menyelamatkan bangsa ini.

JAKARTA - Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Syafii Maarif menyarankan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menghimpun kader-kader yang berkarakter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News