NasDem Targetkan Vaksinasi Satu Juta Penduduk di Pulau Jawa

NasDem Targetkan Vaksinasi Satu Juta Penduduk di Pulau Jawa
Surya Paloh. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat banyak masyarakat frustasi dan sedih. Namun, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta agar masyarakat tak larut dalam kesedihan. Semua harus bangkit.

Paloh pun menggelorakan semangat pantang menyerah karena semangat adalah modal untuk survive di tengah situasi yang sulit seperti saat ini.

“Semangat adalah energi positif untuk mengalahkan tantangan yang ada di depan kita," ujar Surya Paloh dalam keterangan persnya, Minggu (4/7/2021).

NasDem juga menyadari jika saat ini pemerintah tengah berusaha keras meningkatkan dan mempercepat vaksinasi bagi masyarakat. NasDem mempunyai harapan dan pemikiran yang sama dengan pemerintah.

Oleh karena itu, NasDem berupaya membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan penyebaran virus corona dengan menggelar program Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli.

“Yang saya pahami terkait hal itu diperlukan peran aktif dari masyarakat dan kehadiran kita sebagai parpol. Oleh karena itu, kita tidak bisa tinggal diam dan mengambil posisi proaktif," ujar Surya.

Dalam program ini, Surya berharap DKI Jakarta menjadi pilot project dalam upaya NasDem mendedikasikan diri mempercepat pemberian vaksin bagi masyarakat.

Dia pun berharap agar Sentra Vaksinasi NasDem Peduli tidak berhenti di DKI Jakarta saja.

NasDem berupaya membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan penyebaran virus corona dengan menggelar program Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News