Nasdem Usung Jonas-Niko

Nasdem Usung Jonas-Niko
Pilkada. Ilustrasi dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - DPP Nasdem telah menetapkan pasangan Jonas Salean-Niko Frans sebagai calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada Kota Kupang 2017 mendatang. 

"Nasdem menerbitkan SK DPP mengusung paket Yonas Salean-Niko Frans pada Pilwalkot Kupang," jelas Korwil Bali-Nusra, DPP Partai Nasdem, Johnny G. Plate seperti diberitakan Timor Express (Jawa Pos Group).

Dikatakan, setelah proses penerbitan SK rampung, pihaknya akan langsung mengirimnya ke Kupang, untuk digunakan dalam pencalonan pasangan tersebut. "Nanti SK-nya kita kirim langsung ke Kupang," paparnya.

Dia menegaskan, DPP Nasdem memerintahkan semua kader dan pengurus Nasdem NTT dan Kota Kupang serta infrastruktur partai sampai tingkat desa dan kelurahan, untuk mensinergikan semua kekuatan mendukung pemenangan Pilkada di tiga daerah di NTT pada 2017, termasuk Pilwalkot Kupang.
"Kami optimis untuk memenangkan tiga pemilihan kepala daerah pada 2017 yang akan datang di Kota Kupang, Flores Timur, dan Lembata," terangnya.

Menyoal dukungan Nasdem untuk Pilkada Flotim dan Lembata, dia mengatakan sampai saat ini masih diproses. "Kita masih proses SK dukungan untuk dua daerah itu. SK mereka menyusul diterbitkan. Kota Kupang yang sudah fiks," tambahnya.

Sebelumnya, Jonas Salean mengakui, dirinya sudah bertemu pimpinan DPP Partai Nasdem di Jakarta, Rabu (20/7). (lok/fmc/cel/sam/jpnn) 


JAKARTA - DPP Nasdem telah menetapkan pasangan Jonas Salean-Niko Frans sebagai calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada Kota Kupang 2017 mendatang. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News