Nasib Tevez Usai Lawan Everton

Nasib Tevez Usai Lawan Everton
Nasib Tevez Usai Lawan Everton
MANCHESTER - Masa depan Carlos Tevez di Manchester City menemui babak baru. City memang sudah menolak permintaan Tevez yang menginginkan dilepas di bursa transfer Januari nanti. Tapi, setelah Tevez mengancam tidak mau bermain di sisa musim, City akan mendiskusikan ulang nasib striker Argentina itu.

Pelatih City, Roberto Mancini, mengatakan apabila Tevez bakal dimainkan melawan Everton di Premier League, Senin nanti (20/12). Karena itu, nasib Tevez kemungkinan baru diputuskan setelah laga. "Sangat penting bagi saya berbicara dengan Tevez lebih dulu, karena saya ingin tahu apa yang dinginkannya. Saya rasa masalah ini akan tuntas dalam dua hari ke depan," ungkap Mancini sebagaimana dilansir Daily Mail.

"Apakah Carlos (Tevez) akan turun melawan Everton? Ya. Dia diistirahatkan Kamis ini (melawan Juventus, Red), sehingga dia akan turun Senin nanti. Kami menghadapi laga tidak mudah melawan Everton, sehingga saya ingin semua pemain terbaik kami tampil," tambahnya.

Mancini sebenarnya dijadwalkan berbicara dengan Tevez Jumat pagi waktu setempat, atau sekembalinya City dari laga melawan Juventus. Tapi, agenda itu tertunda, setelah pesawat yang ditumpangi rombongan City mengalami kerusakan mesin di Bandara Turin. Alhasil, City baru bisa kembali ke Manchester Jumat pagi.

MANCHESTER - Masa depan Carlos Tevez di Manchester City menemui babak baru. City memang sudah menolak permintaan Tevez yang menginginkan dilepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News