Nasrep Jual Kejayaan Orba

Nasrep Jual Kejayaan Orba
Nasrep Jual Kejayaan Orba
JAKARTA - Partai Nasional Republik (Nasrep) telah menetapkan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk periode 2011-2015. Dalam susunan kepengurusannya, Putra Mendiang Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina dan Mayjen TNI (Purn) Edy Waluyo ditetapkan sebagai wakilnya.

Sementara untuk posisi Ketua Umum Partai Nasrep dijabat bekas Sekjen DPP Partai Hanura Yus Usman Sumanegara dan didampingi Sekjen Budhy Hartono.

Dalam keterangan pers yang dikirim, Ketua Umum DPP Nasrep  Yus Usman mengatakan, penetapan struktur kepengurusan Partai Nasrep sudah disampaikan pada rapat harian perdana DPP Nasrep yang diselenggarakan pada Sabtu 25 Juni 2011 di Hotel Akacia Jakarta. “Sekaligus dilakukan pelantikan,” tambahnya.

Rapat perdana Nasrep dihadiri unsur Dewan Pembina, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat dan Pengurus Mahkamah Partai. Selain kepengurusan di tingkat DPP, sambung Yus Usman, sejauh ini Partai Nasrep juga sudah berhasil membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah di 33 provinsi, kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang di 328 Kabupaten/Kota. Sedangkan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang telah terbentuk di 2.000 lebih Kecamatan. “Pada akhir Juli 2011 semua persyaratan verifikasi harus sudah selesai,” tutur Yus Usman.

JAKARTA - Partai Nasional Republik (Nasrep) telah menetapkan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk periode 2011-2015. Dalam susunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News