Natal Bersama AKJ, Sukur Ajak Masyarakat Bersatu Hadapi Tekanan Ekonomi Global

Natal Bersama AKJ, Sukur Ajak Masyarakat Bersatu Hadapi Tekanan Ekonomi Global
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur H Nababan pada acara Natal bersama dengan Artis Komunitas Jatibening (AKJ) di Gedung Mulia & Raja, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (2/12) malam. Foto: PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan Natal 2022 dan Tahun 2023 (Nataru) diharapkan menjadi momentum memperkuat persatuan dan kesatuan guna pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Sukur H Nababan pada acara Natal bersama dengan Artis Komunitas Jatibening (AKJ) di Gedung Mulia & Raja, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (2/12) malam.

Natal bersama AKJ ini diramaikan dengan sejumlah penyanyi batak lawas, yaitu Trio Ambisi, Rita Buar butar, Amigos, RNB, Joel Simorangkir, Family Trio, Andri Silaen, Sisca Manurung, William Tindaom, The Bataks Band, Roy Sibule, Frans Sirait, Angle Silaen, Maria Simorangkir, Putri Siangian, Jogo Simanjutak, Ruth Sihotang, Nirwana Trio, Anju Trio, Kezia Sirait, Roby Gultom, Febny Sitorus, Ervina Simarmat, dan Andreayandra Siahaan.

Sukur Nababan dalam sambutannya menyemangati ribuan orang yang hadir pada Natal Bersama AKJ.

Dia berpesan kepada masyarakat untuk bersatu membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

“Kami yakin dengan kekompakan dan persatuan ekonomi Indonesia akan tetap tumbuh dan mampu hadapi tekanan ekonomi global,” ujarnya.

Sebagai anggota DPR yang juga Ketua Dewan Pembina AKJ berkewajiban memberikan masukan dan motivasi bagi masyarakat untuk memperkuat fondasi spiritual dan keimanan, khususnya untuk menghadapi berbagai krisis, baik ekonomi, hingga krisis jati diri yang sekarang banyak dialami masyarakat.

"Sudah menjadi tugas kita bersama untuk memberikan masukan yang positif bagi masyarakat. Dengan begitu, masyarakat Indonesia akan memiliki daya juang yang tinggi dalam menghadapi berbagai masalah, termasuk masalah perekonomian,” ujarnya.

Sukur Nababan berharap Perayaan Natal 2022 dan Tahun 2023 menjadi momentum memperkuat persatuan dan kesatuan menghadapitekanan ekonomi global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News