Naura dan Devano Danendra Rilis DVD Doremi & You

Naura dan Devano Danendra Rilis DVD Doremi & You
Temu media Doremi & You di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses tayang di bioskop pada 2019 lalu, film Doremi & You kembali bisa disaksikan. GoodWork selaku rumah produksi kini merilis film musikal tersebut dalam bentuk DVD.

Ide pembuatan DVD Doremi & You bermula saat GoodWork berkerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), yang telah sukses merilis banyak album serta DVD di tanah air.

"Kami sangat bersemangat, karena ini film musikal pertama kami. Para pemain dan film Doremi & You juga sangat berkesan," kata Steve Lillywhite, CEO JMSI di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (26/1).

"Akhirnya film Doremi & You bisa diakaes dan ditonton lebih banyak anak, remaja, dan keluarga di seluruh Indonesia," sambung Ridla dari GoodWork.

Para pemain Doremi & You, seperti Naura dan Devano Danendra menyambut baik diluncurkannya DVD ini. Mereka senang para penggemar di seluruh Indonesia kini bisa menyaksikan film yang bercerita tentang persahabatan tersebut.

"Aku senang banget karena teman-teman yang belum nonton akhirnya bisa nonton. Ini merupakan film kedua aku yang syuting sampai promonya seru banget," ujar Naura. 

Hal senada disampaikan oleh Devano Danendra. Dia mengaku antusias menyambut diluncurkannya DVD Doremi & You.

"Senang sekali ya, akhirnya yang belum nonton bisa nonton di rumah. Banyak pelajaran dalam film ini, terkait persahabatan," ucap Devano. 

Setelah sukses tayang di bioskop pada 2019 lalu, film Doremi & You kembali bisa disaksikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News