Nazar Sebut Herman Main Proyek Pupuk Kementan

Nazar Sebut Herman Main Proyek Pupuk Kementan
Nazar Sebut Herman Main Proyek Pupuk Kementan
JAKARTA - Belum berhenti menggoyang Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, kali ini Muhammad Nazarudin menyerang politisi PD lainnya, Herman Khaeron. Bekas Bendahara Umum PD itu menyebut Herman yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR, merupakan tokoh utama kasus dugaan korupsi pengadaan dekomposer cair dan pupuk hayati senilai Rp 81 miliar di Kementerian Pertanian.

"Itu coba kamu tanya Herman. Itu dia yang main," kata Nazarudin kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (7/2), sebagai saksi untuk tersangka Andi Alfian Mallarangeng dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan Sarana Olahraga Nasional, di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Nazar -panggilan Nazaruddin- menyebut Herman yang dikenal sebagai salah satu orang dekat Anas itu banyak tahu tentang proyek Kementan.  "Dia (Herman) tahu tentang pupuk, dan bibit. Dia kan tokoh utamanya," ucapnya.

Ia menambahkan, posisi sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR sangat memungkinkan Herman bermain dalam kasus itu. Sebab, kata Nazar, Herman tentunya memiliki akses yang baik dengan Kementan. "Dia (Herman) sangat tahu proyek di departemen (Kementerian) pertanian, kan di Komisi IV DPR," pungkasnya.

JAKARTA - Belum berhenti menggoyang Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, kali ini Muhammad Nazarudin menyerang politisi PD lainnya, Herman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News