JPNN.com

Nelson Valdez Pilih Spanyol

Selasa, 27 Juli 2010 – 11:50 WIB
Nelson Valdez Pilih Spanyol - JPNN.com
PILIHAN - Andalan Borussia Dortmund dan juga Uruguay, Nelson Valdez, berminat untuk pindah klub ke Spanyol. Foto: Spox.com.
DORTMUND - Sukses membawa Paraguay menembus perempat final Piala Dunia (PD) 2010, telah mengangkat pamor Nelson Valdez. Sejumlah klub pun siap mengajukan tawaran untuk striker Borussia Dortmund tersebut. Antara lain yakni Sunderland dan Fulham. Namun, kedua anggota Premier League itu harus bersiap-siap kecewa. Sebab, Valdez mengaku lebih senang pindah ke Liga Primera Spanyol, lantaran iklimnya lebih bersahabat.

"Saya lebih suka pergi ke Spanyol," ungkap Valdez kepada Bild. "Saya sudah bermain di Jerman selama sembilan tahun, dan negeri ini sudah menjadi rumah kedua saya. Anak-anak saya lahir di sini," papar eks penggawa Werder Bremen berusia 26 tahun tersebut.

"Tapi saya tidak akan pindah ke klub Bundesliga lain. Saya tidak tahan kedinginan! Saya suka Spanyol yang hangat, dan saya menerima beberapa tawaran bagus dari sana," akunya.

Salah satu tim, Hercules, dikabarkan sangat meminati Valdez dan sudah mengajukan proposal. Klub promosi tersebut memang paling giat berburu pemain bintang, demi ambisi bertahan di Liga Primera musim depan. Hanya saja, harga yang diajukan tim itu masih jauh di bawah yang diharapkan Dortmund.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...