Nerror Istana

Oleh: Dhimam Abror Djuraid

Nerror Istana
Ilustrasi Istana. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Penggemar kisah-kisah horor biasanya mengenal youtuber Nessie Judge, yang suka mengunggah konten-konten seram di kanal YouTube miliknya.

Nessie termasuk salah satu youtuber populer dan kanal Nerror miliknya sudah mempunyai 8,6 juta subscribers.

Konten yang diunggah tidak jauh-jauh dari tema uji nyali yang selama ini sudah cukup populer di televisi.

Cerita yang diunggahnya berputar-putar dari kuburan, hantu, setan, makhluk misterius, pembunuhan, ritual tumbal manusia, dan cerita-cerita sejenisnya.

Beberapa hari belakangan ini Nessie menjadi trending topic di kalangan netizen, karena dia mengalami peristiwa Nerror yang menyeramkan.

Bukan diculik makhluk halus yang menyeramkan, atau menjadi target konspirasi pembunuhan berencana, tetapi Nessie menjadi korban selingkuh.

Ini bukan konten, tetapi kisah nyata yang dialami Nessie. Dia diselingkuhi pacar yang sudah bersamanya selama lima tahun. Diam-diam, ternyata sang pacar punya perempuan idaman lain di belakang Nessie, dan hal itu baru diketahui berberapa hari belakangan.

Apa yang Nerror dari perselingkuhan? Tidak ada yang seram sebenarnya. Namun, menjadi seram karena ternyata sang pacar selama ini dipelihara oleh Nessie dengan berbagai fasilitas, termasuk uang dan bebas memakai mobil Nessie ke mana saja.

Nessie menjadi trending topic di kalangan netizen, karena dia mengalami peristiwa Nerror yang menyeramkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News