Nesta Putuskan Merumput di Liga AS

Nesta Putuskan Merumput di Liga AS
Nesta Putuskan Merumput di Liga AS
MILAN - Liga sepakbola  Amerika Serikat (MLS) semakin menarik minat para pemain veteran sejumlah klub utama Eropa. Kali ini mantan bek Timnas Italia, Alessandro Nesta menandatangani kontrak dengan klub Montreal, salah satu peserta Major League Soccer (MLS).

‘’Saya sangat senang bisa berada disini. Meskipun (ada)  beberapa tawaran untuk melanjutkan karir saya di Eropa, saya sedang mencari tantangan baru dan ingin bermain di MLS,’’ ujar Nesta seperti dikutip Reuters, Jumat (6/7).

Sebelumnya Nesta merupakan  salah satu  punggawa penting di lini belakang AC Milan selepas Paolo Maldini pensiun. Sejak bergabung dengan Milan tahun 2002 silam, Nesta telah membawa klub milik mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi tersebut meraih 10 gelar juara. Termasuk di antaranya adalah dua trofi Liga Champions Eropa.

Sementara bersama Timnas Italia, pria 36 tahun ini  pernah memenangi Piala Dunia 2006. Saat itu, di partai final Italia mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti.

MILAN - Liga sepakbola  Amerika Serikat (MLS) semakin menarik minat para pemain veteran sejumlah klub utama Eropa. Kali ini mantan bek Timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News