Netizen Beri Dukungan Untuk Anak-Anak Reza Artamevia

Netizen Beri Dukungan Untuk Anak-Anak Reza Artamevia
Anak Reza Artamevia dan (alm) Adjie Massaid, Aaliyah dan Zahwa Massaid. Foto: Instagram

JAKARTA--Pihak kepolisian sudah mengungkap hasil tes urine delapan orang yang diamankan di kamar 100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, NTB pada Minggu (28/8).

Enam di antaranya dinyatakan positif memakai narkoba termasuk aktris cantik Reza Artamevia. Kabar ini langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit pula netizen yang memberi dukungan positif untuk putri Reza, Aaliyah Massaid di Instagram. Pasalnya, ibu kandung dan ibu tiri keduanya kini terjerat kasus hukum.
 
"Yang sabar yaa @aaliyah.massaid ...@zahwamassaid ," ujar pemilik akun lenna_rahman. "Udah dikasih kesempatan ngasuh anak yang cantik cantik gini, si ibu malah bikin geger," imbuh netter berakun veratrixie.

 "Kalian anak anak yg hebat pasti bisa melalui ini semua....," imbuh lainnya.

Hingga saat ini dukungan dan doa untuk putri Reza Artamaveia ini masih mengalir. Dalam foto yang diunggah pada 14 Jam yang lalu telah di-like sebanyak 4000 kali dan dipenuhi 128 komentar. (mg5/JPNN)

 

 


JAKARTA--Pihak kepolisian sudah mengungkap hasil tes urine delapan orang yang diamankan di kamar 100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, NTB


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News