JPNN.com

Neymar Cedera Kaki, Cavani Sakit Pinggul, Meunier Gegar Otak, Tuchel?

Selasa, 12 Februari 2019 – 20:25 WIB Neymar Cedera Kaki, Cavani Sakit Pinggul, Meunier Gegar Otak, Tuchel? - JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Paris Saint-Germain harus kehilangan tiga pemain utama mereka saat bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2) mulai pukul 03.00 WIB.

Neymar cedera kaki dan akan absen untuk dua pertemuan dengan MU. Edinson Cavani cedera pinggang dan Thomas Meunier gegar otak ringan.

"Tentu saja kami kehilangan pemain kunci. Di saat yang tidak tepat. Mungkin sama artinya jika (MU) tidak ada Paul Pogba atau Marcus Rashford saat ini," ujar pelatih PSG Thomas Tuchel seperti dikutip dari AFP.

Dengan absennya dua tukang gedor utama PSG (Neymar dan Cavani), sorotan kini ada pada Kylian Mbappe. "Sebenarnya bukan tugas Mbappe untuk menggantikan Cavani dan Neymar, dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri dan dua lainnya pada saat yang sama," Tuchel berkilah.

"Dia harus memainkan permainan perannya sendiri, bermain dengan percaya diri. Kami harus membantunya dengan dukungan yang tepat dan pelayanan yang baik," imbuh pelatih berkebangsaan Jerman itu.

(Baca dong: MU vs PSG: Setan Merah Siapkan 100 Orang Spesial Buat Solskjaer)

Tuchel juga mengaku menghormati MU, tim yang dalam sebelas pertandingan terakhir belum terkalahkan.

"Ini adalah tantangan berat yang harus kami hadapi. Namun, kami tidak perlu takut. Ini 16 Besar, ada dua pertemuan," kata Tuchel. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...