Ngaku Pengantin Baru, Tewas Dengan 22 Tusukan

Ngaku Pengantin Baru, Tewas Dengan 22 Tusukan
Ngaku Pengantin Baru, Tewas Dengan 22 Tusukan
BOGOR--Hubungan asmara pasangan muda-mudi yang tidak harmonis berujung maut.  Yuyun (19), ditemukan tewas dengan kepala remuk dan tubuh bersimbah darah akibat 22 luka tusukan, kemarin.

Korban diduga dibunuh pacarnya sendiri, OH (19) yang kini masih dalam pengejaran polisi. Mayat Yuyun ditemukan terbujur kaku di teras dapur rumah kontrakan OH di Kampung Jati, Desa Parung, Kecamatan Parung, kemarin pagi. Selama tinggal di kontrakan tersebut, Yuyun dan OH mengaku baru menikah sepuluh hari kepada tetangga, agar mereka bisa leluasa tinggal berdua.

Keterangan sejumlah saksi menyebutkan, Kamis dini hari para tetangga mendengar keduanya terlibat pertengkaran. Sekitar pukul 01.30 WIB, terdengar jeritan Yuyun. Tapi para penghuni kontrakan lain tak menggubrisnya karena tak mau ikut campur urusan orang lain.

Kemarin pagi sekitar pukul 07.00 WIB,  tetangga dan pemilik kontrakan mulai curiga karena dari bedeng pasangan yang mengaku  pengantin baru  tersebut tidak terdengar suara.  Para tetangga penasaran, mereka mencoba memeriksa bedeng. Pintu rumah saat itu digembok dari luar dan jendela tertutup rapat oleh gorden.

BOGOR--Hubungan asmara pasangan muda-mudi yang tidak harmonis berujung maut.  Yuyun (19), ditemukan tewas dengan kepala remuk dan tubuh bersimbah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News