Ngaku Polisi, Rampok Bakul Jamu

Ngaku Polisi, Rampok Bakul Jamu
Ngaku Polisi, Rampok Bakul Jamu
JAKARTA-Para penjahat di Jakarta makin lihay saja. Dengan mengaku anggota polisi, empat perampok merampas harta benda milik seorang pedagang jamu, Sanusi, 38. Peristiwa itu terjadi di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/5) dinihari kemarin.

   

Peristiwa yang terjadi pukul 02.30 itu bermula saat Sanusi baru selesai berdagang dan hendak pulang ke rumahnya di Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dengan menggunakan sepeda motor Sanusi melintas ke rumahnya. Tapi, tiba-tiba kendaraan yang ditumpangi korban diberhentikan empat pria yang mengaku polisi yang tengah menggelar razia narkoba.

    

Karena lokasi sepi, Sanusi menghentikan sepeda motornya. Setelah itu, kawanan pelaku menghampiri korban dan langsung beraksi.  ”Saya mengira jika empat pria itu benar polisi karena begitu meyakinkan. Sehingga saya hanya menurut perintahnya karena takut,” terangnya kepada wartawan kemarin.

     

Sanusi lalu menuruti perintah kawanan garong tersebut. Dia lalu dibawa masuk ke dalam mobil milik pelaku dan diajak berkeliling hingga ke Jalan Raya Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Saat di dalam mobil, Sanusi dicecar pertanyaan yang aneh-aneh. Lalu dia diancam agar menyerahkan semua hasil penjualan jamunya malam itu.

JAKARTA-Para penjahat di Jakarta makin lihay saja. Dengan mengaku anggota polisi, empat perampok merampas harta benda milik seorang pedagang jamu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News