Ngaku Sakit, Ruang AC Untuk Malinda Dee

Ngaku Sakit, Ruang AC Untuk Malinda Dee
Ngaku Sakit, Ruang AC Untuk Malinda Dee
JAKARTA—Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan dugaan pembobolan dana nasabah Citibank dengan terdakwa Inong Malinda alias Malinda Dee, Rabu (16/15) siang. Sidang kali ini mengagendakan pemeriksaan saksi terutama dari internal Citibank. Namun demikian ada yang menarik sebelum sidang dimulai.

Yakni pemberian ruang tunggu khusus untuk mantan Senior Relationship Manager Citibank ini sebelum diadili majelis. Tak seperti para pesakitan lainnya yang harus menunggu sidang di ruang berjeruji pengap, Inong mendapatkan keistimewaan. Ia ditempatkan di ruang ber AC tanpa jeruji tanpa harus berdesak-desakan dengan para tersangka lain seperti terlihat pada beberapa ruang tunggu tahanan di PN Jaksel.

Terkait hal ini kuasa hukum Malinda Batara Simbolon menyebut, hal ini bukan merupkan pengistimewaan. Menurutnya penempatan Malinda di ruangan tersebut atas alasan kesehatan.

‘’Ibu Malinda tidak bisa kepanasan terlalu lama. Karena bisa bermasalah lagi. Bukan perlakuan khusus. Demi kesehatan,’’ ujarnya di PN Jaksel, sebelum sidang dimulai.

JAKARTA—Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan dugaan pembobolan dana nasabah Citibank dengan terdakwa Inong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News