Ngejar Pedet, Kakek Tewas

Ngejar Pedet, Kakek Tewas
Ngejar Pedet, Kakek Tewas
BANYUWANGI -Nahas menimpa Suhir, 60. Warga Lingkungan Kampunganyar, Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi, itu tewas mengenaskan setelah kejar-kejaran dengan seekor pedet (anak sapi) yang baru dia beli.

Tragedi memilukan itu terjadi saat Suhir berniat membeli beberapa ekor sapi. Korban pun bertemu seorang pedagang hewan ternak bernama Muhamad Subhan, 42, warga Jalan Kartanegara, Kelurahan Kebalenan. Setelah harga disepakati, Suhir pun membeli dua ekor pedet dari Subhan itu seharga Rp 6 juta.

Pagi harinya, Subhan mengantarkan dua ekor anak sapi tersebut ke rumah Suhir. Ketika Suhir menggiring kedua pedet dan mengikatnya di sebuah batang pohon, tiba-tiba salah satu anak sapi tersebut lepas. Suhir pun berlari mengejar anak sapi tersebut sampai di depan SDN Model Banyuwangi yang berjarak ratusan meter dari tempat tinggalnya. Setelah anak sapi tersebut berhasil ditangkap, Suhir mengikatnya di dekat seekor anak sapi yang lain.

Setelah mengikat anak sapi tersebut, Suhir beristirahat dan duduk lesehan di dekat tempatnya mengikat anak sapi. Selang beberapa menit, korban berdiri dari tempat peristirahatannya untuk buang air kecil. Pada saat itulah, korban tiba-tiba pingsan.

BANYUWANGI -Nahas menimpa Suhir, 60. Warga Lingkungan Kampunganyar, Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi, itu tewas mengenaskan setelah kejar-kejaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News