Ngeri! Lihat yang Menancap di Paha Pelajar Ini

Ngeri! Lihat yang Menancap di Paha Pelajar Ini
Korban pembacokan saat dievakuasi ke rumah sakit. Foto: UNTUK RADAR SUKABUMI

jpnn.com, SUKABUMI - AR (17), pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, jadi korban pembacokan.

Korban warga Kebonpedes dibacok menggunakan senjata tajam celurit di bagian paha kirinya di Kampung Ciseke, RT 01/02, Desa Cikaret, Senin (18/10).

Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

“Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi, peristiwa itu bermula saat korban bersama saudaranya yang juga merupakan saksi mata kejadian berinisial AP (17) hendak pulang sekolah menggunakan kendaraan sepeda motor,” kata Tommy dilansir dari Radar Sukabumi, Selasa (19/10).

Iptu Tommy mengatakan saat itu korban yang mengendarai sepeda motor dipepet oleh satu motor lainnya yang ditumpangi tiga orang.

Dari seragam yang digunakan, ketiga orang tersebut diketahui juga seorang pelajar dari salah satu sekolah.

“Setelah dipepet, tiba-tiba pelajar itu langsung membacok korban dengan menggunakan celurit panjang di bagian paha kirinya,” katanya.

Setelah itu, pelaku yang membacok korban langsung melarikan diri. Sementara, senjata tajam yang digunakan pelaku masih menancap di bagian paha kiri korban.

Seorang pelajar inisial AR jadi korban pembacokan. Lihat paha kirinya yang bikin ngeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News