Ngeri... Usai Ketemu Ahok, Kapolda Metro Jaya Janji Bentuk Tim

Ngeri... Usai Ketemu Ahok, Kapolda Metro Jaya Janji Bentuk Tim
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk membahas sampah di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/11).

Salah satu yang dibicarakan Tito dengan Ahok, sapaan Basuki, adalah ‎masalah mekanisme pengelolaan sampah. Tito menyatakan, ada beberapa temuan dari Ahok dan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) terkait persoalan sampah. Pihaknya ‎akan menindaklanjuti temuan tersebut.

"Nanti akan kami bentuk tim dari jajaran reserse mengungkap apakah ada penyimpangan-penyimpangan dalam pengelolaan sampah,"‎ ‎kata Tito di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/11).

Tito mengatakan,arus pengiriman sampah tidak berjalan normal akan mengakibatkan terjadinya penumpukan sampah di Jakarta. ‎Hal itu akan mengganggu ketertiban umum.

Salah satu tugas kepolisian adalah memelihara keamanan dan ketertiban umum. Karena menyangkut masalah ketertiban umum, maka pihak Polda Metro Jaya melakukan diskusi dengan Ahok.

"‎Apa yang bisa dilaksanakan oleh Polda dalam rangka mendukung terjaminnya ketertiban publik. Banyak kalau nanti sampah di mana-mana kan masyarakat resah. Masyarakat merasa terganggu kehidupannya. Oleh karena itu kami berdiskusi tadi," ungkap Tito. (gil/jpnn)


‎JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk membahas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News