Nia Dinata Sorot Konser Titi DJ

Nia Dinata Sorot Konser Titi DJ
Nia Dinata Sorot Konser Titi DJ
JAKARTA - Sutradara Nia Dinata akan terlibat dalam konser Titi DJ yang berlangsung di Teater Jakarta, 20-23 Januari. Dia akan mendokumentasikan penampilan ibu enam anak itu dalam konser bertajuk Konser Swara Sang Dewi. Berbagai kegiatan sang diva sebelum dan sesudah beraksi di atas panggung, juga tak luput dari kameranya.

Wanita yang banyak mengangkat problema sosial masyarakat perkotaan dalam film garapannya itu, begitu mengagumi sosok Titi. Di matanya, banyak sisi kehidupan pelantun lagu Bahasa Kalbu itu yang menarik untuk dipertontonkan pada masyarakat, khususnya penggemarnya.

"Kehidupan Titi sangat kreatif. Kalau di luar negeri, ada Celine Dion yang selalu diabadikan setiap momennya. Jadi sekarang kenapa tidak Titi yang saya dokumentasikan. Nanti hasilnya menjadi sebuah dokumentasi yang menarik untuk fans-fansnya Titi," ujarnya, yang melibatkan Titi dalam film garapannya, Madame X.

Menurut cucu pahlawan nasional Otto Iskandar Dinata itu, konser Titi akan berlangsung mengesankan. Pasalnya, pertunjukan yang melibatkan Andi Rianto sebagai penata musiknya itu, mengkampanyekan kepedulian terhadap lingkungan. "Jadi, saya nggak hanya menangkap sisi sensasionalnya, tetapi juga sisi edukasinya," tuturnya.

JAKARTA - Sutradara Nia Dinata akan terlibat dalam konser Titi DJ yang berlangsung di Teater Jakarta, 20-23 Januari. Dia akan mendokumentasikan penampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News