Nia Ramadhani Terus Jaga Keharmonisan

Nia Ramadhani Terus Jaga Keharmonisan
Nia Ramadhani Terus Jaga Keharmonisan
MESKI belum memiliki momongan, Nia Ramdhani berusaha tetap menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Ardi Bakrie. Bintang film Suster Ngesot ini mengaku selalu memberikan yang terbaik untuk suaminya.

"Namanya istri, saya mencoba memberikan yang terbaik, dari mulai kebutuhan dia sampai apa yang  perlu disiapkan," kata Nia, beberapa waktu lalu.

Diakui artis cantik ini, apa yang dilakukannya semata-mata hanya ingin menjadi istri yang baik. Bahkan, dia rela mundur dari dunia entertain demi memfokuskan diri menjadi istri yang baik. “Jadi istri kan harus seperti itu. Kalau nggak, apa bedanya dia ada istri atau tidak," sahut Nia seperti dikutip Rakyat Merdeka (JPNN Group).

Lantas bagaimana soal momongan?  "Kalau soal itu, maunya sih cepat-cepat aja, kita juga enggak nunda atau pakai program apa gitu. Tapi memang belum dikasih. Minta doanya aja ya," tandasnya.(JPNN)

Berita Selanjutnya:
Tur My World Dimulai

MESKI belum memiliki momongan, Nia Ramdhani berusaha tetap menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Ardi Bakrie. Bintang film Suster Ngesot ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News